Impotensi Cara Mengatasi dan penyebab Impotensi

Kopi mengatasi impotensi, impotensi, kopi

Impotensi Pria

Impotensi merupakan salah satu masalah besar bagi kaum pria, memiliki penyakit yang satu ini berarti memiliki masalah terhadap kehidupan seks. Selain itu, jika pria memiliki penyakit impotensi, maka akan sulit untuk mendapatkan keturunan, karena akan sulit untuk melakukan pembuahan.

Salah satu penelitian yang di lakukan oleh para ilmuan, bahwa impotensi dapat di atasi dengan mengkonsumsi kafein. Dan tentunya kafein sendiri banyak terkandung di dalam kopi. Sehingga minuman ini menjadi salah satu pilihan bagi pria yang memiliki kondisi impotensi.

Mengatasi impotensi dengan mengkonsumsi kopi memang belum sepenuhnya di setujui, seperti yang di lansir oleh healthline mengatakan bahwa masih butuh penelitian lebih lanjut mengenai kafein yang mampu mengatasi impotensi.

Mengatasi Impotensi dengan Kopi, dan penyebabnya

Namun singkatnya kopi mirip seperti viagra yang menstimulasi ereksi agar lebih kuat dan dengan mengkonsumsi kopi, maka pria akan lebih rileks sehingga aliran darah akan cepat mengalir ke area penis, sehingga kondisi impotensi akan berkurang dengan sendirinya.

Penyebab Impotensi

Ada beberapa penyebab impotensi pada pria, salah satu faktor penyebab dari impotensi yaitu pada ulasan berikut :
- Penyakit Peyronie yang menyebabkan penis bengkok dan menyebabkan kerusakan pada saraf penis.
- Menurunnya kadar testosteron pada tubuh dengan sangat signifikan, maka akan menyebabkan impotensi terjadi
- Gangguan pada syaraf tubuh karena penyakit tertentu sehingga juga mempengaruhi syarat ke alat vital
- Obesitas yang berlebihan sehingga kadar lemak akan meningkat pada area penis.
- Merokok yang berlebih, sehingga banyak racun yang masuk ke dalam tubuh.

Cara Lain Mengatasi Impotensi

1. Menurunkan kadar lemak dalam tubuh
Banyaknya lemak dalam tubuh juga menyebabkan impotensi, sehingga tubuh di haruskan meningkatkan kada terstosteron, dengan cara mengurangi kadar jumlah lemak dalam tubuh

2. Menurunkan Mengkonsumsi Alkhohol
Selain dilarang oleh agama, ternyata mengkonsumsi alhohol juga memicu terjadinya impotensi, sehingga untuk mengatasi hal tersebut maka sebaiknya anda berhenti mengkonsumsi alkhohol.

3. Menurunkan Kadar Stres
Rasa cemas yang berlebih di saat anda ingin melakukan kegiatan seks, ini akan mengganggu bagi psikologi anda. Apalagi jika ada kekhawatiran anda tidak mampu memuaskan istri atau sebagainya, ini malah akan berdampak buruk bagi kehidupan seks anda. Untuk itu hindari stress yang berlebih, sehingga anda lebih rileks dalam melakukan hubungan seks.

Baca Ya : Tips Cantik Alami, Lakukan 6 Hal berikut ..!!

Sekian semoga artikel ini bermanfaat jangan lupa SHARE keteman supaya manfaat.
Referensi doktersehat