Cantik Alami Dengan 6 Cara Berikut, Coba Saja di Rumah

Cantik Alami, Cara cantik alami

6 Cara Cantik Alami

Cantik merupakan idaman setiap wanita, dan tampil setiap saat adalah sebuah keharusan bagi kaum hawa. Tidak hanya sedang bepergian, kadang ingin masak di dapur saja harus tetap terlihat cantik. Namun kalau misalkan harus make up ria tentu akan memakan waktu yang lama, dan belum lagi dengan efek samping yang belum tentu anda tahu dari make up anda.

Nah untuk membuat cantik secara alami, ternyata ada beberapa hal sederhana yang bisa anda lakukan di rumah. Beberapa orang ingin cantik secara alami, terlebih lagi jika anda wanita karir, tentu untuk tampil cantik adalah sebuah keharusan bagi anda. Namun beberapa orang kadang tidak memiliki waktu untuk menggunakan rias wajah.

Tenang ya buat kamu yang wanita karir atau super sibuk, 6 cara berikut merupakan cara alami untuk membuat anda selalu tampil cantik. Berikut ulasannya ;

Cara Tampil Cantik Alami, simpel Dan Mudah

1. Eksfoliasi Kulit dengan Lulur Lembut
Caranya pijat wajah anda perlahan dengan scrub wajah, atau bisa menggunakan sikat lembut pada wajah anda. Pengelupasan lapisan atas kulit anda, akan membuat wajah anda semakin terlihat segar , alami dan bersih. Namun jangan gunakan secara asar dan paksa ya.

2. Menepuk Kulit Wajah
Setelah anda melakukan eksfoliasi pada wajah anda, anda bisa menepuk-nepuk pipi anda atau menampar-nampar kecil pipi anda. Biasanya yang gemes liat pipi pasti seneng ne, dan pijat perlahan wajah anda memutar, seperti saat anda mengguankan sabun pada wajah, dengan perlahan dan lembut. Ini akan membuat aliran darah pada wajah menjadi lancar.

3. Gunakan Moizturizer atau pelembab
Gunakan pelembab seperti yang anda gunakan setiap hari, meskipun anda tidak menggunakan make up, pelembab sangat penting untuk menjaga kelembaban kulit wajah anda. Dan untuk melembabkan bibir anda anda bisa menggunakan Lip Balm Normal.

4. Poles Alis
Tidak perlu menggunakan make up, alis anda harus tetap terlihat rapi, maka gunanakanlah sikat alis ke atas agar alis anda terlihat lebih rapi.

5. Melentikkan bulu mata
Nah untuk urusan yang satu ini, mungkin tidak pernah ketinggalan ya, untuk melentikkan bulu mata anda bisa menggunakan penjepit bulu mata, dan lihat perbedaannya. Anda bisa menggunakan 2 kali biar hasilnya semakin bagus.

Cantik Alami dengan Cara Yang mudah di lakukan

6. Eksfoliasi Bibir Dengan Sikat Gigi
Saat anda bangun tidur, maka hal yang paling sering di lakukan adalah sikat gigi, meski kadang tidak mandi, namun sikat gigi menjadi kewajiban saat bangun tidur. Saat ada sikat gigi, maka selanjutnya lakukanlah eksfoliasi pada bibir anda dengan menggunakan sikat gigi. Gosok bibir anda dengan sikat secara perlahan dan halus, ini gunakan unuk mengelupas bibir kering anda. Namun jika terjadi pengelupasan, maka jangan paksa hingga kulit bibir terkelupas, Karena ni akan membuat bibir anda terluka. Gunakan secara perlahan saja, dengan di tambah sedikit pasta gigi, maka hasilnya akan lebih terlihat, dan bibir anda akan terlihat kemerahan dan terlihat seperti selalu basah.
Oke, di atas merupakan salah satu kegiatan yang bisa anda lakukan di rumah, jika anda tidak sempat menggunakan make up, maka cantik alami justru lebih baik. Sekian semoga bermanfaat. 
Jangan lupa SHARE keteman.