Cara Botox Alami Pada Wajah, Biar Makin Kencang

Botox Alami Pada Wajah

Botox secara alami ternyata lebih mudah untuk di lakukan, tidak harus dengan mengeluarkan uang yang banyak untuk mempercantik diri. Mempercantik diri bagi wanita merupakan salah satu kegiatan yang di lakukan rutin setiap harinya, Cara Botok secara alami ini, adalah salah tips supaya kamu tetap tampil cantik.

Salah satu cara mempercantik diri yaitu dengan cara botox, ternyata botox sendiri memiliki cara-cara yang alami dan tentunya tidak berbahaya dan tidak ada efek samping, kecuali tambah cantik.

Tips botox alami yang akan saya ulas yaitu botox dengan menggunakan air es, yang di rangkum dari acara realiti Show Dr. OZ Indonesia pada april 2017 silam, namun sudah lma tampilnya di tv, artikelnya boleh dong sekarang di share supaya bermanfaat bagi kaum hawa. Untuk mempercantik diri dengan perawatan botox, ternyata aman dan sehat. 

Berikut ini tip Botox alami agar wajah tetap kencang dan awet muda.
Siap kan : 
- Pembersih wajah
- Foundation , bagi wanita pasti tau apa itu foundation
- Bedak tabur dan 
- Air Es Tawar, bukan es Limun ya . :)

Untuk cara pemakaiannnya sangat gampang, mudah di pahami dan mudah untuk di terapkan. Ingat loh bun, cantik itu perlu supaya suami semakin lengket dan tetep lengket. Berikut cara pemakaiannya.

Cara Botox Alamai Dan Sehat


- Bersihkan wajah anda dengan pembersih yang sudah di sediakan, dengan mengusap menggunakan tisu dan lainnya

- Gunakan Foundation sesuai dengan warna kulit anda, agar sesuai dan tidak terlihat norak

- Taburkan bedak tabur secara merata, tidak perlu tebal ya, yang penting merata di seluruh wajah

- Selanjutnya taruh air es dalam baskom atau ember kecil yang muat dengan wajah anda, lalu masukkan wajah anda ke dalam air es tersebut selama kurang lebih 30 detik, ingat 30 detik ya bukan 30 menit.

Setelah itu, lap muka anda dengan handuk halus, tidak perlu di usap karena akan merusak bedak taburdan foundation. Cukup tempel-tempelkan saja pada wajah supaya air es tersebut terserap.

Air es, ternyata berfungsi untuk mengecilkan pori-pori wajah anda, sehingga kulit wajah anda akan tertarik dan semakin kencang, sehingga mengurangi penuaan pada wajah. 

Nah, gimana bun mudah dan simpel kan, ga perlu ribet, ga perlu mahal anda bisa melakukan di rumah kapan saja, namun sebaiknya lakukan di malam hari, atau pagi hari.

Sekain semoga info ini bermanfaat, silahkan di SHARE ke teman ya.

Info Lainnya : Manfaat Kopi Pahit Tanpa Gula, Coba deh selain pahit, namun ada manfaat yang Perlu Kamu Tahu..!!