10 Efek Suntik Putih, Jangka Pendek dan Jangka Panjang

suntik putih, efek suntik putih

Efek Suntik Putih

Suntik putih merupakan alternatif untuk membuat kulit putih dalam waktu yang relatif singkat. Cara ini tergolong instan, tapi kebanyak yang instan itu tidaklah baik untuk kita, cukup mie saja yang instal, Suntik putih jangan, kamu ga akan kuat. Hihihi..

Suntik putih sudah pasti akan memiliki efek samping yang luar biasa, baik yang dapat kita rasakan secara langsung maupun yang berjangka. Untuk itu, sebaiknya anda mnsyukuri apapun kulit anda, karena warna kulit anda merupakan karunia yang di berikan Tuhan, dan tentu sang Penciptalah yang lebih tahu mengapa anda di ciptakan dengan kulit yang anda miliki sekarang.

10 Efek Suntik Putih

Berikut Efek yang akan di alami jika menggunakan Suntik Putih, Simak ya :

1. Memicu Diare

Bagi sebagian orang, suntik putih dapat memicu diare, ini di karenakan perut belum tentu bisa menerima asupan Vitamin C yang berlebih pada tubuh, sehingga dapat memicu diare, untuk itu anda lebih berhati-hati dalam melakukan suntik putih.

2. Hormon Tidak Setabil

Sesuatu yang di masukkan ke dalam tubuh, pasti akan memicu hormon, termasuk suntikan vitamin C tersebut. Perubahan hormon yang terjadi pada tubuh, bisa saja anda akan mengalami kenaikan berat badan.

3. Membuat Perut Kembung

Jika anda memiliki riwayat penyakit maag, sebaiknya jangan lakukan ini. Vitamin C menyebabkan perut kembung karena kandungan Gas yang timbul akibat asam dalam vitamin tersebut. Efek yang lebih serius yaitu lambung yang akan menjadi kronis dalam jangka panjang.

4. Mempengaruhi Fungsi Ginjal

Efek suntik putih 1 sampai dengan 3 merupakan efek jangka pendek yang akan di alami, dan untuk bagian 4 dan seterusnya merupakan efek jangka panjang yang akan di alami bagi anda yang melakukan suntik putih.
Suntik vitamin C bisa berakibat gagal ginjal, ini juga akan mengakibatkan batu ginjal dimana vitamin C tersebut menjadi kristal.

5. Mengurangi Pembentukan Melanin

Suntik putih akan menghilangkan pembentukan melanin, dimana kadar tembaga akan menurun akibat suntik tersebut.

Bahaya Efek Suntik Putih

6. Menyerap Nutrisi Lain

Zat Selenium dan Copper aka terserap oleh vitamin C yang di suntikan secara berlebih, sehingga pastikanlah vitamin C di suntikkan sesuai dengan kondisi tubuh anda.

7. Kerusakan Pada Kulit

Fungsi melanin yaitu meregenasi sel kulit, jadi jika melanin menurun maka sudah jelas kulit anda akan mengalami kerusakan, termasuk keriput, dan penuaan yang lebih cepat.

8. Merusak Fungsi Hati

Penderita Liver, sabiknya anda jauhi suntik putih ini, karena akan berakibat rusaknya fungsi hati pada tubuh anda

9. Rambut Rontok

Tidak semua orang yang melakukan suntik putih akan mengalami kerontokan, namun bisa saja ini akan terjadi pada anda. Ini di karenakan respon tubuh yang menolak adanya asupan vitamin C yang berlebih.

10. Menyebabkan Kulit Belang

Ini merupakan efek suntik putih yang gagal, atau hasil tidak maksimal, untuk itu pastikan jika anda melakukan suntik putih, anda harus berada di tempat yang tepat. Bukan di tempat yang menawarkan jasa suntik putih murahan.

Baca : Cara memutihkan Wajah, Secara Alami, dengan Buah Ini .. Cek dulu ya 

Nah sekian ulasan mengenai suntik putih, semoga bermanfaat. Namun saran dari saya sendiri sebaiknya gunakan cara yang alami untuk membuat kulit anda menjadi putih secara alami, bukan dengan cara yang instan.
Referensi helosehat