Manfaat Mandi Air Dingin Bagi Kesehatan

mandi air dingin, manfaat mandi air dingin

Manfaat Mandi Air Dingin

Manfaat mandi air dingin ternyata sangat baik bagi kesehatan. Bukan hanya untuk tubuh tetapi sangat baik untuk kulit anda. Manfaat mandi, ternyata selain membersihkan kotoran dan debu, juga baik untuk kesehatan tubuh, baik kulit dan kecantikan anda.

Namun tak jarang orang yang enggan mandi air dingin, banyak sekali lebih memilih mandi air hangat meski hari tidak terlalu panas. Apalagi bila mandi sore, kebanyakan orang lebih meilih menggunakan air hangat untuk mandi, dengan menggunakan shower yang ada di kamar mandi, dengan alasan dingin dan nyaman.

Manfaat Mandi DenganAir Dingin, baik untuk stress


Menurut Michelle Green. Md dermatolog dari Newyork mengungkapkan, mandi dengan air dingin ternyata mampu meningkatkan aktivitas otak dan sekaligus mengurangi stress dan depresse. Selain itu ternyata mandi air dingin satu hari sekali mampu terhindar dari penyakit sebesar 29% kans.

Terlebih lagi untuk perawatan kulit dan kecantikan, air dingin mampu mengecilkan pori-pori sehingga mampu untuk mengencangkan kulit anda. Dengan demikian kecantikan anda pun akan tetap terlihat dan selalu awet muda.

Nah itulah manfaat mandi air dingin, jadi jangan pernah ragu lagi untuk mandi dengan menggunakan air dingin, karena banyak manfaat untuk tubuh anda.

Baca Tips Sehat Ini : Asam Urat, penyebab Penyakit ORgan Ginjal

Sekian semoga bermanfaat jangan lupa di SHARE agar lebih bermanfaat.
Sumber referensi liputan6