Manfaat Buah Pisang Yang Sudah Berbintik, Bisa Mencegah Kanker

manffat buah pisang, manfaat pisang, pisang

Manfaat Buah Pisang Berbintik

Ternyata ne gaes, buah pisang yang sudah berbintik banyak manfaat nya ya, namun terkadang kita salah tanggap, bahwa pisang yang sudah berbintik dan agak kehitaman malah di cap sebagai buah yang busuk dan tidak layak konsumsi.

Beda halnya ya, yang busuk dengan yang sudah berbintik atau kehitaman. Ternyata pisang yang sudah matang malah memiliki kandungan Gizi yang lebih banyak, semakin matang maka semakin banyak kandungan Anti Oksidan yang lebih tinggi. Tentu ini adalah manfaat yang baik bagi kesehatan yang terkandung dalam buah pisang.

Nah, gimana mau di buang ..?? jangan ya, ...
Pisang dengan tinggkat kematnagan yang tinggi, lebih banyak mengandung oksidan, dan juga TNF atau Tumor Necrosis Factor. TNF sendiri mampu untuk melawan beberapa sel abnormal, sehingga pada pisang yang semakin matang akan mengeluarkan bintik-bintik hitam.

Dan semakin banyak bintik hitam pada pisang, maka semakin tinggi juga TNF nya, jadi sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita ya... Selain pisang yang sudah berbintik, memang banyak manfaat dan kasiat buah pisang ini ya, meskipun dengan tingkat kematangan yang biasa atau kuning.

Kandungan Pada Buah Pisang

Dilansir dari beberapa sumber, termasuk pada Dr. OZ Indonesia yang juga mengangkat informasi mengenai manfaat pisang yang sudah berbintik ini, ternyata menurut beberapa penelitian juga mengungkapkan bahwa dengan mengkonsumsi buah pisang ini merupakan langkah yang tepat untuk mencegah sel Kanker.

Apalagi kandungan TNF yang tinggi pada buah pisang yang memiliki kandungan anti kanker yang kuat, sehingga pisang memang menjadi salah satu buah dengan manfaat bagi kesehatan yang amat sangat penting.

Jadi, buat anda dan saya mulai sekarang hobi lah untuk makan pisang ya, selain enak, banyak Gizi dan merupakan buah yang murah meriah dan mudah di dapat.

Sekian Semoga Artikel ini bermanfaat untuk anda dan saya, dan bisa memberikan informasi kesehatan bagi kita semua.

Jangan Lupa Share ya...

This Is The Oldest Page